Kamis, 22 Oktober 2009

Adobe Flash player untuk iPhone

Narayen membuat penyataan selama panggilan konferensi dengan investor, menjelaskan bahwa Apple rilis baru-baru ini sebuah pengembang perangkat lunak iPhone kit (SDK) telah diberikan perusahaan-nya yang dibutuhkan untuk akhirnya mulai bekerja sebuah versi proprietary .....



dari media player untuk layar sentuh handset.

"Kami percaya Flash adalah sinonim dengan pengalaman internet, dan kami berkomitmen untuk membawa Flash untuk iPhone," katanya. "Kami telah dievaluasi (pengembang software alat) dan kita pikir kita bisa mengembangkan sebuah iPhone Flash player diri kita sendiri."

Narayen komentar adalah terbaru dalam hikayat yang sedang berlangsung antara dua perusahaan yang sebagian besar dimainkan oleh media. Semuanya dimulai bulan lalu klaim berikut pada gadget bagian dari salah satu blog yang Flash pada iPhone akhirnya dekat.

Adobe terkejut bahwa juru bicara Ryan Stewart, yang segera mencatat dalam posting blog resmi perusahaan itu: "Tak seorang pun selain dari [Apple chief executive] Steve Jobs punya ide jika atau ketika datang. Setiap aku bicara tidak tahu apa-apa."

Sementara itu, Jobs kemudian mengklaim bahwa keterbatasan teknologi yang harus disalahkan atas tidak adanya media player, yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir menjadi pokok dari pengalaman web modern, bahan bakar semuanya dari media-intensif iklan untuk situs web penuh .

Versi Flash player yang berjalan di Mac dan PC adalah "terlalu lambat untuk menjadi berguna" pada iPhone, ia berkata pada Maret 4 Rapat Umum Pemegang Saham Apple, sementara versi mobile Flash Lite dikenal sebagai "tidak mampu untuk digunakan dengan web. "

"Ada yang hilang ini produk di tengah," tambah Jobs. "Hanya saja tidak ada."

Narayen dan timnya kini tampak siap untuk mengubah pikiran itu. Mereka berharap untuk menyampaikan produk mereka yang hilang melalui Apple App Store baru, dibuka pada bulan Juni bersamaan dengan rilis software iPhone versi 2.0.

Namun, beberapa pertanyaan yang tak terjawab tetap, seperti bagaimana Flash player akan berfungsi dalam situs web tertentu saat ini Apple iPhone pedoman pengembang yang tampaknya mengharuskan semua perangkat lunak pihak ketiga akan dirilis sebagai aplikasi standalone bukan sebagai plug-in.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar