Kamis, 22 Oktober 2009

Nokia 6131 Frame Rate Profile

Kita melanjutkan profil kecepatan dengan Nokia 6131. Ini adalah pertama kalinya kami melihat frame rate untuk ponsel Nokia, yang lain telah Sony Ericsson W300i dan W550i. Terima kasih kepada Vivek di i2fly, dia telah memberikan kita beberapa informasi yang berharga pada frame rate profile.

Pengujian yang sama (berputar lingkaran) diulang kecuali pada kecepatan frame yang berbeda. Waktu yang dihasilkan untuk menyelesaikan animasi dicatat, dibandingkan dengan waktu teoretis harus diselesaikan (berdasarkan frame rate) dan rasio waktu kemudian dihitung. Berikut adalah hasilnya. Klik untuk memperbesar:





Seperti yang dapat Anda lihat dari hasil, pada dasarnya fungsi linear; sebagai kecepatan frame meningkat, rasio waktu juga meningkat. Dengan demikian, tidak ada 'optimal' frame rate untuk mengatur animasi pada Anda, namun perlu diingat bahwa tidak ada gunanya untuk memiliki animasi di ridiculously kecepatan tinggi ketika mata dapat membedakan. Frame rate yang lebih tinggi akan memakan daya pemrosesan, jadi penting untuk menjaga keseimbangan.

Sebagai perbandingan, kita melihat dari w300i/550i SE profil, ada penurunan besar rasio waktu di sekitar 45 fps yang tidak tampak hadir dalam telepon ini. Aku benar-benar ingin menguji SE lain atau ponsel Nokia dan melihat apa yang mereka suka. Jika Anda tertarik, kirimi saya email di phirewerkz [at] gmail [dot] com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar